Ralat Tempat Daurah Bedah Buku Beda Salaf dengan Salafy

Dilihat 825 kali | Kirim Ke Teman

Kami memohon maaf kepada ikhwah sekalian (khususnya yang tinggal di sekitar makassar), bahwa acara daurah bedah buku akan diadakan di Mesjid UIN Alauddin Makassar. Sedangkan untuk Auditorium UIN Alauddin yang sebelumnya akan dipakai untuk daurah bedah buku Beda Salaf dengan Salafy, tidak jadi diadakan di tepat tersebut. Hal ini dikarenakan adanya tabrakan acara yang diadakan oleh hizbiyyin yang (Allahu a’lam) entah mereka sengaja atau tidak untuk berbuat demikian (hanya Allah Yang Mengetahui), sehingga acara tersebut kami pindahkan lokasinya ke Masjid UIN Alauddin Makassar. Dan ini terjadi hanya sehari sebelum acara daurah ini dilaksanakan. Hal ini sebagaimana juga pernah terjadi ketika daurah Ustadz Dzulqarnain, Daurah Ustadz Muslim, dan berbagai acara daurah lainnya yang dengan berbagai alasan berupaya untuk menggagalkan daurah/ta’lim salafiyyin.

Alhamdulillah Allah memudahkan kami untuk mengadakannya di Mesjid UIN Alauddin yang tentunya lebih utama dan lebih besar daripada di auditorium dengan bantuan dari beberapa pegawai gedung di UIN Alauddin Makassar. Semoga Allah meneguhkan hati kita di atas manhaj ini dan memberikan kesabaran kepada kita dalam meniti dakwah ini. Amin.

Hati-hati Ahlussunnah adalah hati-hati yang berjiwa besar. Tidak akan memduhoratkan mereka orang yang membenci mereka hingga hari Akhir nanti. Walaupun diusir dari tempat yang satu, ikhwah akan berusaha mencari tempat yang lain, dan tempat tidaklah menjadikan salafiyyin untuk berhenti berdakwah.

Jazakumullah khoir, wa Barokallahu fiikum.

Artikel di Kategori ini :

  1. Hanya Satu Kartu
  2. Fatwa Ulama Zaman tentang Kafirnya Orang Mengaku Nabi
  3. Jawaban Shorih (Jelas) buat Bang Ulil Abshar Abdalla, si Pembela LGBT dalam Sebuah Kicauan Twitter-nya
  4. Bolehkah Mengangkat Pemimpin dari Kalangan Kafir? (Tanggapan atas Pernyataan Ustadz. M. Nur Maulana)
  5. Sebab-sebab Turunnya Adzab Allah yang Pedih atas Kaum Penggemar Homoseksual
  6. Perselisihan Umatku adalah Rahmat
  7. Cinta Rasul Shallallahu ‘alaihi wasallam
  8. Musuh Berwajah Ramah
  9. Menyorot Perayaan Valentine’s Day
  10. Pendusta Ulung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *